Rabu, 24 Agustus 2011

AC Milan Resmi Pinjam Aquilani

Milan: AC Milan berhasil merekrut Alberto Aquilani dari Liverpool dengan status pinjaman. Milan punya obligasi untuk mempermanenkan status Aquilani bila tampil di 25 pertandingan pada musim 2011/12.

Kepindahan Aquilani ini tidak diumumkan secara resmi oleh juara Serie A Italia musim 2010/11. Tapi CEO Andriano Galliani menyatakan sudah mencapai kesepakatan dengan pemain berusia 27 tahun itu.

Kesepakatan terjadi ditengah putus-sambungnya pembicaraan, dan Milan akan mengeluarkan uang 6 juta pound untuk mentransfer Aquilani secara permanen pada akhir musim 2011/12, jika 25 laga terpenuhi.

“Kami sudah mendapatkan pemain dengan kualitas sangat bagus [pada diri Aquilani]. Bursa transfer Milan sekarang sudah ditutup,” ungkap Galliani kepada La Gazzetta dello Sport.

Pernyataan Galliani itu juga sekaligus mengakhiri spekulasi mengenai mister X yang sering digembar-gemborkan.

Sebelumnya, agen Aquilani, Franco Zavaglia mengungkapkan, kliennya hanya ingin pindah ke Milan ketika ia sedang melakukan pembicaraan dengan Liverpool.

Aquilani diperkirakan bertolak ke Milan untuk menandatangani kesepakatan Kamis pagi. Pengumuman resmi dari Milan akan segera dikeluarkan dalam waktu dekat.

2 komentar: