Senin, 22 Agustus 2011

Boateng Tak Parah, Taiwo dan Flamini Belum Jelas


Max Allegri/ dok.SOCCER

Kemenangan AC Milan atas Juventus pada ajang trofeo Berlusconi harus dibayar mahal. Tiga pemain, Kevin-Prince Boateng, Taye Taiwo, dan Mathieu Flamini berbarengan mengalami cedera pada laga tersebut, (21/8).
Kondisi itu jelas mencemaskan pelatih Milan, Massimiliano Allegri menjelang bergulirnya musim 2011-12 pada pekan mendatang. Beruntung, kabar terakhir yang didapat Allegri, kondisi Boateng tidak begitu parah.
"Untuk Boateng, dia hanya mengalami sedikit masalah pada pangkal paha. Sementara kondisi Taiwo dan Flamini akan segera dievaluasi," sebut Allegri.
Mengenai kemenangan atas Juventus, Allegri pun menyambutnya dengan gembira. Dia menyebut skuad Milan saat ini sudah cukup baik. Kalaupun gagal mendapatkan figur Mr.X yang dicari, Allegri pun sudah cukup puas. Termasuk ketertarikan terhadap gelandang Liverpool, Alberto Aquilani.
"Pertandingan yang hebat. Kami menderita beberapa serangan, tapi tetap mampu mengontrol laga. Jika kami mendapatkan pemain baru, itu bagus. Jika tidak, saya sudah cukup senang dengan skuad saat ini," pungkas dia.

1 komentar: