Rabu, 24 Agustus 2011

Gattuso Tunggu Momen Tepat untuk Pensiun

Gennaro Gattuso (Foto: Daylife)
Gennaro Gattuso (Foto: Daylife)
MILAN - Gelandang bertahan milik AC Milan, Gennaro Gattuso kini sudah berusia 33 tahun. Gattuso pun sadar diri dan menyatakan tahu saat yang tepat untuk mengakhiri kariernya di dunia sepakbola.

Gattuso sudah 12 tahun membela AC Milan. Dirinya kini menunggu momen yang tepat untuk berpisah dari sepakbola karena sudah meraih segalanya, terutama mempersembahkan Piala Dunia ketika tahun 2006 lalu bagi tim nasional Italia.

“Saya memberikan segalanya kepada Italia dan Nazionale memberikan banyak hal kepada saya. Saya telah meraih poin di mana saya harus mengatakan cukup, sepertinya beberapa tahun lagi saya bisa menemukan momen yang tepat untuk berhenti bermain sepakbola,” ujar Gattuso disitat dari Tribalfootball, Rabu (24/8/2011).

“Saya tidak harus berpikir mengenai hal itu, jika tidak saya akan khawatir dan mulai menggigiti kuku saya. Yang terpenting adalah bersiap diri, karena dengan itu anda tidak menderita,” pungkasnya.

Pemain bernama lengkap Gennaro Ivan Gattuso ini memang telah meraih segalanya di dalam dunia sepakbola. Bersama AC Milan, dirinya sudah merengkuh Scudetto hingga trofi Liga Champions. Puncaknya adalah ketika dirinya membawa Italia meraih trofi Piala Dunia pada tahun 2006.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar