Rabu, 24 Agustus 2011

Indosiar Siarkan Langsung 80 Laga Serie-A



Komitmen Indosiar untuk menyiarkan Serie-A berlanjut. Dipastikan stasiun televisi yang berlogo ikan terbang itu tetap menyiarkan kasta tertinggi sepak bola Italia tersebut. Bahkan untuk musim ini lebih bagus dibanding musim lalu. Jika musim lalu hanya menyiarkan separuh musim, untuk kali ini Indosiar akan menyiarkan satu musim penuh.

“Saat ini kami sudah deal dengan distributor pemegang hak siar Serie-A. Full satu musim. Kesepakatan itu terjadi pada akhir pekan lalu,” jelas Frisca Artinus, Produser Nondrama Indosiar. “Paket yang telah kami terima meliputi semua pertandingan. Jadi, kami bisa mengambil partai besar. Misalnya derby Milan.”
Selama musim 2011-12, rencananya Indosiar akan menyiarkan 80 pertandingan langsung. Belum termasuk laga yang disiarkan tunda. “Dari draf yang telah kami buat, akan ada dua siaran langsung dan dua siaran tunda tiap pekannya,” terang Frisca.

Untuk waktu penayangan, tidak berbeda dengan musim lalu. Biasanya pada Sabtu malam, Minggu dini hari, Minggu malam, dan Senin dini hari. Semuanya menyesuaikan dengan jadwal yang dirilis dari Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar