Kamis, 25 Agustus 2011

FOKUS: Pemain Top Yang Masih Bisa Berganti Klub

Inilah deretan pemain top yang masih bisa terlibat transfer sebelum bursa pemain ditutup.


Mix Forlan-Tevez

Tinggal sepekan lagi sebelum bursa transfer pemain musim panas 2011 ditutup. Dalam hitungan hari kita akan menjadi saksi sibuknya klub Eropa berupaya merampungkan transfer.

Cesc Fabregas sudah meninggalkan Arsenal, Samuel Eto'o jatuh ke pelukan Anzhi Makhachkala, Sergio Aguero kini berkostum Manchester City dan Radamel Falcao merapat ke Atletico Madrid, tetapi masih ada sederet bintang yang mungkin saja berpindah klub di akhir bulan Agustus.
beberapa pemain dengan reputasi top yang masih bisa berganti kostum sebelum bursa transfer ditutup.

DIEGO | Wolfsburg, Gelandang Serang, 26

Laman khusus Diego
STATISTIK MUSIM LALU
Penampilan 35
Gol 6
Assist 12
DATA TRANSFER
Harga 10 juta
Perkiraan klub baru Atletico Madrid
Kemungkinan 95%
Bukan pemain pertama berselisih paham dengan pelatih Felix Magath yang menganut disiplin tinggi, Diego berpeluang meninggalkan Jerman setelah tampil mengecewakan bersama Wolfsburg musim lalu. Lini tengah tim Bundesliga itu diklaim cukup solid hingga tidak lagi membutuhkan jasa Diego.

Playmaker asal Brasil tersebut baru saja menolak ajakan bermain dari Galatasaray dan kabar terakhir menyebutkan dia telah menerima proposal yang ditawarkan Atletico Madrid. Pengganjal terbesar merapatnya Diego ke Spanyol hanyalah banderol  €10 juta yang dipasang Wolfsburg.

DIEGO FORLAN | Atletico Madrid, Penyerang, 32

Laman khusus Diego Forlan
STATISTIK MUSIM LALU
Penampilan 42
Gol 10
Assist 5
DATA TRANSFER
Harga 10 juta
Perkiraan klub baru Inter
Kemungkinan 90%
Kesuksesannya mengantarkan Uruguay ke semi-final Piala Dunia 2010 membuat Diego Forlan menjadi salah satu pemain yang paling diburu tim-tim besar di Eropa musim panas tahun lalu. Meski di musim kompetisi 2010/11 aksinya tidak terlalu bersinar, Forlan tetap menjadi salah satu figur yang didambakan.

Setelah Samuel Eto'o meninggalkan Giuseppe Meazza, Inter menjadi klub favorit mendapatkan jasa Forlan. Meski tidak menutup kesempatan berpetualang di Italia, Forlan mengklaim belum pernah didekati oleh I Nerazzurri.

LUKA MODRIC | Tottenham, Gelandang, 25

Laman khusus Luka Modric
STATISTIK MUSIM LALU
Penampilan 43
Gol 4
Assist 3
DATA TRANSFER
Harga 30 juta
Perkiraan klub baru Chelsea
Kemungkinan 50%
Menurut manajer Harry Redknapp, uang Roman Abramovich dan peluang meraih prestasi tinggi yang ditawarkan Chelsea lebih dari cukup untuk membuat bingung Luka Modric. Pemain muda Kroasia itu pasti tergiur gaji tinggi, tetapi dia enggan mencemplungkan diri ke dalam spekulasi transfer. Modric lebih memilih menunggu resolusi terbaik dari manajemen di White Hart Lane.

Spurs sendiri dengan tegas menyebut tidak mau menjual Modric, tetapi Chelsea tak juga mengendurkan minat karena pelatih baru Andre Villas-Boas ingin menambah kreatifitas di lini tengah.

RICCARDO MONTOLIVO | Fiorentina, Gelandang, 26

Laman khusus Ricardo Montolivo
STATISTIK MUSIM LALU
Penampilan 29
Gol 2
Assist 3
DATA TRANSFER
Harga 13 juta
Perkiraan klub tujuan AC Milan
Kemungkinan 90%
Aksi mengecewakan Fiorentina di musim 2010/11 membuat Montolivo frustrasi dan ingin meninggalkan klub ke salah satu tim besar Italia untuk meningkatkan karirnya lebih jauh lagi.

Permintaan secara terbuka untuk dijual Fiorentina membuatnya tidak lagi mengemban tugas sebagai kapten tim. Inter sudah mengurungkan minat terhadap Montolivo, Bayern Munich pun membantah spekulasi transfer. Situasi ini menjadikan AC Milan satu-satunya tujuan yang paling memungkinkan. Untuk mewujudkan hal perpindahan bukan pekerjaan mudah karena Adriano Galliani harus menyiapkan uang yang tidak sedikit.

FABIO QUAGLIARELLA | Juventus, Penyerang, 28

Laman Khusus Fabio Quagliarella
STATISTIK MUSIM LALU
Penampilan 18
Gol 9
Assist 1
DATA TRANSFER
Harga 17 juta
Perkiraan klub baru Fiorentina
Kemungkinan 85%
Setelah meninggalkan Napoli, Quagliarella memulai karirnya dengan gemilang bersama Juventus. Tercatat enam gol dilesakkan Quagliarella dari sepeuluh pertandingan. Sayang, cedera parah di bulan Januari mengakhiri aksinya dan cedera itu pula yang membukakan pintu keluar dari Turin.

Pemain tim nasional Italia itu dilaporkan tidak akur dengan pelatih baru Antonio Conte. Kehadairan Mirko Vucinic membuat peluangnya beraksi di lini depan Bianconeri menipis. Juventus sepertinya siap menggunakan Quagliarella untuk menggaet Juan Vargas.

 WESLEY SNEIJDER | Inter, Penyerang, 27

Laman khusus Wesley Sneijder
STATISTIK MUSIM LALU
Penampilan 37
Gol 7
Assist 7
DATA TRANSFER
Harga 35 juta
Perkiraan klub baru Manchester Utd
Kemungkinan 60%
Bukan pertanda positif ketika seorang pemain bintang mengungkapkan dirinya dalam status dijual. Situasi ini menimpa Inter, Sneijder mengatakan klubnya membutuhkan uang dan transfer bisa saja terjadi jika Inter mendapat tawaran besar.

Berstatus salah satu gelandang terbaik yang beredar saat ini, Sneijder mendapat pujian setinggi langit dari Eric Cantona dan Paul Scholes dan Manchester United menjadi satu-satunya tim yang berpotensi mendapatkan jasanya. Sejauh ini hanya negosiasi tidak resmi yang sudah berjalan, tetapi bukan hal mustahil si Setan Merah bisa mendaratkan kaki Sneijder di Old Trafford sebelum bursa ditutup.

CARLOS TEVEZ | Manchester City, Penyerang, 27

Laman khusus Carlos Tevez
STATISTIK MUSIM LALU
Penampilan 44
Gol 23
Assist 11
DATA TRANSFER
Harga 45 juta
Perkiraan klub baru Inter
Kemungkinan 80%
Carlos Tevez ingin pergi dan Manchester City siap menjual, tetapi masa depan striker Argentina itu tak kunjung jelas. Penolakan setiap proposal peminjaman dan banderol €45 juta yang dipasang City menjadi penyebabnya.

Sejak Corinthians gagal memboyong Tevez ke Brasil, Inter langsung membuntuti. Sayang, raksasa Italia itu tidak dalam posisi yang bisa memenuhi keinginan pihak Eastlands. Tetapi jika Massimo Moratti sukses mempertebal kas klub hingga €28 juta dari hasil penjualan Wesley Sneijder, transfer dramatis di penghujung bursa bisa saja terjadi.

1 komentar:

  1. PROMO TERBARU DARI ZEUSBOLA
    SABTU/ MINGGU DEPOSIT TANPA PULSA BOSQU!!!!!

    HANYA DI ZEUSBOLA PASTINYA
    MINIMAL DEPOSIT VIA PULSA CUMAN RP 25.000,-

    SEGERA BERGABUNG MENJADI MEMBER KAMI DAN DAPATKAN KEUNTUNGAN JUTAAN RUPIAH.


    UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI:
    WHATSAPP : +62 822-7710-4607


    #NEWMEMBER #BONUSCASHBACK #PASIFINCOME #IDNLIVE #SABUNGAYAM #AGENRESMITERPERCAYA
















    BalasHapus