Jumat, 26 Agustus 2011

Boateng Ingin Terus Jadi Trequartista


Kevin-Prince Boateng/ Getty Images

Kepercayaan yang diberikan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri untuk memerankan tugas sebagai trequartista ternyata membuat Kevin-Prince Boateng nyaman. Karenanya, dia berharap musim ini peran tersebut akan tetap diembannya.

Sepanjang musim lalu, Boateng memang sangat sering bermain sebagai penyerang lubang, atau trequartista. Tak heran dia tampil cukup produktif dan menjadi pilar yang tak tergantikan di skuad I Rossoneri.
"Aku ingin dimainkan di belakang striker," harap Boateng. "Ini posisi utama yang kuinginkan di tim. Pelatih Massimiliano Allegri tahu itu, tapi aku akan beradaptasi apapun kebutuhan tim. Dia yang akan menentukan semua."

Boateng sendiri mengaku terkejut dengan kontribusinya terhadap tim pada musim lalu. Pasalnya, dia tak menyangka bakal lagsung menyatu dengan racikan Allegri.
"Tak banyak yang diharapkan dari diriku pada musim lalu. Tapi aku terus berkembang dan sekarang aku siap menunjukkan kemilau pada diriku. Target pribadiku musim ini adalah meraih jumlah gol yang lebih banyak," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar